Daftar Formulir Pengendalian Dokumen

Daftar Formulir Pengendalian Dokumen

Daftar Formulir Pengendalian Dokumen – Konsultan ISO 9001 akan memastikan perusahaan memiliki prosedur pengendalian dokumen sistem manajemen. Tujuan dari prosedur ini untuk memastikan bahwa seluruh dokumen ISO dapat terkendali.

A. Formulir Daftar Induk Dokumen merupakan daftar yang menjelaskan apa saja Prosedur, Instruksi Kerja dan Formulir yang terkendali dalam Sistem Manajemen ISO yang diterapkan oleh perusahaan.

B. Formulir Dokumen Eksternal menjelaskan Undang-undang dan Peraturan yang terkait dengan produk dan layanan yang dihasilkan

C. Formulir Referensi mendaftar dokumen ISO tidak terkendali yang diterbitkan sebagai referensi kepada pihak seksternal

Daftar Formulir Pengendalian Dokumen – Hubungi Konsultan ISO untuk penerapan dan sertifikasi ISO di perusahaan anda.

D. Formulir Daftar Distribusi Dokumen merupakan penjelasan terhadap dokumen terkendali apa saja yang didistribusikan kepada masing-masing Bagian. Formulir ini juga mencantumkan no salinan dokumen ISO yang didistribusikan.

E. Formulir Usulan Perubahan Dokumen merupakan formulir untuk merekam aktifitas perubahan atau revisi dokumentasi ISO sampai dengan alasan perubahan dan persetujuannya.

F. Formulir Pengumuman Perubahan biasanya disampaikan kepada pemegang dokumen ISO untuk dapat mengetahui perubahan dan memastikan dokumen ISO tekendali merupakan revisi terkini.

G. Formulir Penarikan dan Pemusnahan Dokumen adalah rekaman yang menjelaskan penarikan dokumen ISO terkendali yang mengalami revisi dan harus dimusnahkan untuk menghindari penggunaan terhadap dokumen kadaluarsa.

Daftar Formulir Pengendalian Dokumen – Hubungi Konsultan ISO Sistem Manajemen untuk penerapan dan sertifikasi ISO di perusahaan anda.

Baca Juga :

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: